Menghadang eSP dengan Blue core

Pertempuran segmen matik akan memasuki babak baru. Mantan penguasa pasar matik Indonesia, Yamaha sudah bersiap-siap dengan engine baru mereka yang telah mereka luncurkan di Vietnam dengan konsep Blue Core.

blue core

Apasih blue core ??? Sederhana yahh nggak beda jauh lahhh dengan eSP engine Honda yang intinya adalah more powerful more efficient that’s all…!!!

Keduanya akan head to head, sama-sama starting dari 125cc, sepertinya keduanya juga akan sama-sama digunakan pada segmen matik kow end, nahhh lhoo…!!!

Penggunaan di segmen low end adalah point pentingnya, karena dengan seperti ini pada segmen yang terendah sekalipun konsumen skutik akan dapat menikmati banyak fasilitas segmen atas kalau berkaca dari eSP engine Honda, mulai dari ACG Starter, Idling Stop System dsb dsb.

Di sini kelihatan kalaulah pabrikan harus memberikan fitur yang kaya pada skutik mereka, kunci penguasaannya di situ, mengingat mesin sudah confirm dari sisi kubikasi sudah head to head sehingga andalan lainnya hanyalah fitur. Karena fitur adalah ciri khas masing-masing pabrikan.
Semakin banyak fitur yang fungsionalitas tersemat pada produk dan harga produk tidak terkoreksi naik terlalu jauh maka, sangatlah dijamin produk tersebut akan menjadi pilihan konsumen.

Artinya tidak cukup dengan hanya bermodalkan mesin saja, disegmen yang begitu dominan di Indonesia ini, tangible fitur alias fitur yang dapat dirasakan konsumen adalah pertimbangan setelah melihat mesin yang disematkan.

Silahkan berbenah…!!!

Iklan

3 comments on “Menghadang eSP dengan Blue core

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s