Hal-hal penting dari CBR150 lokal yang harus diperhatikan AHM

CBR150R versi Thailand kalau saja harga tidak terlalu mahal TB sangat meyakini untuk mencapai penjualan 1.000 unit perbulan bukan hal yang sulit. Angka tersebut IMHO pernah dicapai saat harga masih di level 33jtan.

Honda-CBR150R-rakitan-lokal-1

Lantas untuk bisa kompetitif masuk ke pasar apa saja yang perlu AHM perhatikan agar produk punya tingkat penerimaan yang tinggi dipasar tanah air.

Konsumen pencinta CBR150R Thailand merasa kalau produk ini bukan tak layak dipinang, tetapi pricing yang nggak masuk pada kantong mereka membuat produk tidak punya daya tawar yang baik dipasaran. Lantas CBR150 lokal harus berhasil menyelesaikan ini, penentuan harga yang tepat dengan tetap mempertimbangkan kualitas harus menjadi perhatian AHM . Mengikuti strategi harga kompetitor yang telah lebih dahulu hadir mungkin bisa menjadi landasan, walaupun lebih mahal rasanya akan terbayar dengan konfigurasi mesin DOHCnya.

Kualitas adalah langkah berikutnya yang menjadi konsern AHM harusnya, jangan sampai rangka karatan, mesin klotok-klotok cukup ada di CB150 SF generasi awal, untuk CBR150 from the start it’s must be Perfect…!!!

Yang juga menjadi perhatian konsumen selain performa adalah pelengkap fisik produk yaitu fairing yang disertakan. Kualitas fairing harus no 1, jangan ada cerita fairing akan blar blar setelah pemakaian beberapa lama, atau harus diganjal sana sini seperti generasi supra 100 dahulu 😀 😀 😀

Harapan yang tinggi pencinta CBR harus diapresiasi oleh AHM dengan kerja keras untuk menghasilkan produk terbaik di segmennya. Bicara Sport Honda Jepang sudah sangat teruji dengan generasi CBRnya, jangan sampai AHM mencederai nama besar CBR dengan menhadirkan produk yang tidak sesuai dengan ekspektasi konsumen..!!!

Iklan

2 comments on “Hal-hal penting dari CBR150 lokal yang harus diperhatikan AHM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s