Motor tester dengan produksi masal beda ??? Integritas dipertaruhkan..!!!

Nyimak perkara perbedaan power yang dikeluarkan antara motor unit test dengan motor produksi masal yang sedang hangat dibahas dijagad blogger roda dua Indonesia. Adalah Pak Leopold yang mengalami dengan unit R25 milik beliau sendiri dan kemudian tertuang dalam tulisan di sini.

Kondisi seperti ini akan menimbulkan syak wasangka sehingga berdampak buruk bagi brand yang melakukan hal tersebut, belum lagi bantahan yang berupa tulisan di media yang seolah-olah memojokkan konsumen yang melakukan protes.

Harusnya ATPM bersikap bijak dengan bersama-sama konsumen melakukan serangkaian test bersama, agar hasil yang berbeda menjadi terang benderang terkabarkan. Jika hanya berbantah-bantahan di Media akan sangatlah tidak baik bagi kesehatan brand tersebut.

Konsumen akan lebih percaya dengan apa yang dialami konsumen, apalagi apa yang dikeluhkan oleh Pak Leopold adalah fakta yang teruji secara ilmiah.
Integritas pabrikan dalam hal ini Yamaha diuji seberapa jauh mereka dapat menjelaskan dan memberikan positif feedback yang langsung menyentuh pada konsumen, bagaimana Yamaha…???

Iklan

2 comments on “Motor tester dengan produksi masal beda ??? Integritas dipertaruhkan..!!!

  1. Ping-balik: Ngasih unit test yahh yang produksi masal seharusnya…!!! | Teras Belitong Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s