Produk import beresiko di pasar ??? Belum tentu…!!!

Ha ha ha, cerita mengenai next tiger, menurut TB CB250F layak untuk menggantikan posisi sang legenda dengan beberapa penyesuaian tentunya. Kenapa tidak ???

CB300F_2015_02

Semua tergantung pada yang punya produk, mau dijadikan apa nih motor, postioning di mana ??? Mau jadi flagship naked bisa, mau jadi produk pengganti tiger bisa.

Impor udah pasti mahal ??? Bisa ya bisa tidak, berkaca pada kasus CBR250R yang ujug-ujug turun harga merupakan suatu yang mungkin tidak lazim tapi tergantung lagi pada ATPM mau ngapain.

Jika AHM akan menjadikan produk ini adalah produk pengganti tiger maka strategi tentu akan beda alias berkaca dari CB150SF yang menggunakan basis CBR150R namun dengan penyesuaian dan tentunya akan memangkas harga jualnya.
Nah jika AHM melakukan itu tentu suatu kabar baik bagi pencinta road bike di Indonesia. Karena mesin basis CBR250R udah tahu dong bagaimana.

Nah jika tetep mau main sebagai flagship yahh tinggal import saja, trus tekenn margin harga akan tetap bisa kompetitif kok. Kemahalan ??? Nggak lahh… satu silinder…??? Nggak masalah, toh cuma 250cc naked bike juga…!!!

Tinggal bagaimana maunya AHM saja lagghhh 😀 😀 😀

Iklan

One comment on “Produk import beresiko di pasar ??? Belum tentu…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s