Empat Silinder 250cc apa nggak nurunin value sang kakak …???

Siapa sih nggak kepingin punya mesin 4 silinder bunyinya keren, yang pasti kelas sosialnya naik lahhh, tapi tentu ada harga yang mesti dibayar oleh konsumen tentunya. Nyambung isu mesin kubikasi 250cc dengan dilengkapi 4 silinder ada yang menarik untuk dicermati.

541_110-452-54-0

Secara harga udah pasti nggak akan murah, namun yang menarik justru secara imej yang akan terbentuk. Rasa-rasanya dengan 250cc 4 silinder justru akan membuat value dan sensasi moge diatasnya akan menjadi berkurang. Kenapa ??? Rata-rata moge ya 4 silinder tentu sensasi moge akan berkurang ketika aplikasinya pada 250cc 4 silinder telah dirasakan. Akibatnya niatan naik ke kelas lebih atas menjadi berkurang untuk konsumen dengan skala ekonomi reasonable, alias pass-passan seperti TB.

Pikirannya sederhana saja kenapa mesti naik kelas, lha wong 250cc 4 slinder udah dapat sensasinya moge, nahh ini tentu akan menghantam moge entry level yang banyak dimininati oleh konsumen yang memang disasar oleh segmen ini. 250cc 4 slinder tentu menawarkan banyak hal dihubungkan dengan kantong konsumen, mulai harga, konsumsi bahan bakar sampai beban pajak yang harus dibayar oleh konsumen.

Belum lagi kalau ngomongin fleksibelitas dan performa yang diberikan. Dengan 4 silinder 250cc rasanya untuk performa akan sangat mumpuni belum lagi bentuknya yang relatif kecil/kompak akan lebih mudah diajak selap selip.

Trus gimana donggg ??? Ya mbuh bro, ini hanya opini saja bisa saja salah, kalau bagi TB yah yang kita punya adalah yang terbaik dan wajib disyukuri 😀 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s