CB300F calon pengganti Tiger..???

Di USA Honda telah meluncurkan CB300F, basis mesin yang sama dengan CBR300R dengan desain naked bike yang kalem khas pabrikan Honda.
Pertanyaannya akankah produk ini juga hadir di Indonesia sebagai pengganti Honda Tiger, sport Honda yang paling lama usia produksinya di Indonesia CMIIW.

CB300F_2015_08

Walaupun gak ada hubungannya dengan Indonesia, kemunculaan CB300F mungkin bisa menjadi patokan setidaknya dari sisi desain bahwa next Tiger bisa saja mengadopsi desain tersebut. Karena memang garis desain yang dikeluarkan Honda secara umum jarang menyimpang dari produk terdahulu yang telah ada.

Garis lain yang dapat ditarik ada mesin, bicara kubikasi 200cc saat ini boleh dikatakan nanggung, naikin aja ke 250cc biar pada posisi batas atas sebelum masuk regulasi PPNBM.

Nah kesimpulannya, kemunculan next tiger mungkin belum terprediksi namun persaingan yang ketat membuat AHM mau nggak harus memberikan value yang lebih untuk semua kategori motornya, terutama motor sport yang memiliki aura persaingan ketat dan tajam. Namun bagi kita konsumen haruslah memahami bahwa ekspektasi terhadap produk jangan lah berlebihan, tetap kudu mempertimbangkan harga yang ditawarkan. Masalah desain jika itu produk besutan Honda sudah dapat dipastikan menekankan elegan dan everlasting sehingga nggak membuat kita excited pada pandangan pertama. Sooo buat keputusan yang cerdas saat memutuskan membeli..!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s