Riding motor klasik yahh bukan buat ngebut…

Motor-motor klasik katakanlah dibawah tahun 80an atau era 70an kebawah saat ini banyak diminati, restorasi maupun bikin bentuk motor era tersebut dari motor baru di bengkel modifikasi ada juga yang melakoninya. Selain generasi sport klasik, dan bebek klasik, generasi Vespa pun tetap dalam positioning motor klasik.

2013-vespa-946

Nah dalam hal riding menurut TB justru bukan pada pencapaian peak power, namun lebih kepada cool riding, alias mengendarai dengan santai dan terlihat cool tentunya. Sehingga kalau kita lihat rider motor classic rata-rata menggunakan perlengkapan berkendara yang unik dan asyik dilihat mulai dari helm, kacamata dll.

Nah ketika ada rider classic yang pingin punya motor “desain” classic punya speed yahh arti need something new. Motor desain klasik tapi all new dalam hal mesin. Dan tentunya udah ada untuk brand tertentu, namun untuk segmen 150cc belum ada pabrikan yang berani masuk dengan desain klasik namun mesin baru.

Dengan ada keberanian pabrikan masuk ke segmen 150cc desain klasik tentu akan menciptakan pasar yang baru dan tentu akan meraih fulusss untuk menambah pendapatan perusahaan, pabrikan mana yang berani…???

Iklan

One comment on “Riding motor klasik yahh bukan buat ngebut…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s