Final Piala Dunia 2014 : Adidas VS Adidas

Kehebohan piala dunia Sepakbola 2014 rasanya sangat dirasakan di seluruh penjuru tanah air. Keberhasilan Jerman mencukur Brazil (7-1) dan masuknya tim tango Argentina setelah unggul lewat adu pinalti (4-2) atas tim Belanda menarik untuk disimak dari sisi brand yang menaungi dua tim yang akan memperebutkan peringkat pertama piala dunia 2014.

Print

Dua Tim yaitu Jerman dan Argentina harus bertempur memperebutkan, tapi Brand ADIDAS sudah lebih dahulu memastikan bahwa merekalah JUARA DUNIA pada tahun 2014. Brand kompetitor Nike harus puas di peringkat ke 3 dan ke 4.

Apakah ada implikasi terhadap kekuatan pasar dari Adidas sendiri, sedikit banyak sudah pasti, hegemoni Adidas pada sepak bola merupakan pertanda keberhasilan tim mereka untuk memilih tim yang dapat mengangkat brand menjadi brand yang kompetitif.

Walau banyak yang tidak memperhatikan namun bagi TB ini adalah kemenangan Adidas dalam menguatkan hegemoni pada cabang sepakbola, olahraga yang paling populer menurut TB. So…!!! Kita tunggu pertandingan Finalnya, apakah Jerman dapat menghapuskan kutukan Amerika Latin, dan mencetak sejarah menjadi tim Eropa yang menjadi Juara di Amerika Latin, atau Tango kembali bergoyang…!!! 😀

Iklan

4 comments on “Final Piala Dunia 2014 : Adidas VS Adidas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s