Menggantikan 2 tak dengan 4 tak tetap beda sensasi…!!!

2 tak diminati bukan melulu bicara power, bicara tenaga, namun lebih dari itu, bicara mesin 2 tak yang bicara sensasi, bicara history, ini yang nggak bakalan tergantikan walau pun delivery power maupun desain 4 tak dibuat sedekat mungkin dengan mesin 2tak.

DSC_0168

Ada yang beda ketika seseorang membesut motor 2 tak dibandingkan membesut motor 4 tak, sensasi yang tidak tergantikan. Sehingga sebenarnya kalau ada pabrikan yang berusaha melakukan reposisi motor dua tak dengan 4 tak adalah usaha yang sebenarnya tidak perlu.

Karena memang setiap produk ada masanya, produk yang meninggalkan pakem modern produk akan dengan sendirinya ditinggalkan oleh pabrikan. Isu lingkungan, efesiensi, kebisingan suara menyebabkan pada akhirnya engine 2 tak tidak layak untuk diteruskan pengembangannya.
Lantas perlukah padanan di mesin 4 tak? IMHO menggantikan rasanya tidak mungkin, lantas bagaimana mengambil chance atas moving dari konsumen segmen ini. Pertama adalah konsumen segmen ini relatif setia akan brand, Pabrikan perlu menjaganya dengan tetap menyediakan part atas engine 2 tak yang mereka buat.

Karena pada akhirnya motor 2 tak akan menjadi motor sabtu minggu saja, soo nggak perlu takut untuk moving tanpa perlu mikirin kudu seperti apa. Waktu udah lewat soo buat aja produk mainstream yang disukai oleh konsumen tentu dengan seperti ini konsumen tentu akan memberikan pilihan pada produk yang terbaik dan beredar di pasar..!!!

Iklan

One comment on “Menggantikan 2 tak dengan 4 tak tetap beda sensasi…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s