Bertahan dengan Satria FU, Suzuki pasti kesulitan…!!!

Suzuki sepertinya kurang serius dalam mengelola pasar roda dua Indonesia, lihat saja jajaran produk yang mereka tawarkan, dari sekian banyak produk roda dua yang mereka miliki hanya Satria 150 FU saja yang mendapatkan tempat di hati konsumen Indonesia.

satria_F150

Dominasi Satria FU saat ini memang belum dapat tandingan yang sepadan baik oleh Honda maupun oleh Yamaha. Semua masih membiarkan Satria FU melenggang sendiri secara sempurna.

Namun Suzuki seolah tidak peduli akan kondisi ini alih-alih membuat produk baru berbasis engine satria FU katakan lah sport 150cc untuk bertarung dengan CB150R maupun Vixion, malahan untuk menginjeksi Satria FU pun belum dilakukan.
Apakah Suzuki memang sudah tidak peduli lagi dengan market roda dua saat ini, atau memang sudah kehabisan akal untuk bisa kembali reborn di pasar roda dua Indonesia? Rasanya sulit meyakini kalau Suzuki tidak memiliki sumber daya, karena kemampuan mereka masuk ke pasar roda empat dan berbicara banyak dengan ertiga mereka merupakan jawaban atas keraguan kemampuannya.

Atas Suzuki hendak meninggalkan roda dua segmen motor kecil dan fokus pada moge dan roda empat saja ? Sayang sekali kalau sampai seperti itu mengingat Suzuki memiliki basis konsumen yang baik dan memang memiliki produk yang diyakini ketangguhannya, rasanya hal ini sangat naif untuk ditinggalkan.

Soo…. sama-sama kita tunggu aja bro akan seperti apa Suzuki di segmen roda dua.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s