Harga aman K45 : 25-27 Jutaan

K45 alias CBR150 versi lokal, kelihatan akan semakin dekat dirilis oleh Honda AHM. Bahkan kemungkinan NJKB telah sempat dibahas di blog papan atas tanah air. Namun semua tentu terpulang bagaimana AHM memberikan harga pada produk besutan mereka agar bisa kompetitif di pasar Indonesia.

Honda-Three-Colors

Sebagai langkah counter kehadiran R15 tentu CBR150 harus punya nilai lebih bukan sekedar ganti baju saja. Memberikan pilihan yang lebih memiliki fungsional yang baik serta tetap mengedepankan semangat sport fairing yang modern.

Faktor pertama adalah desain, hendaknya adopsi desain yang diambil adalah desain yang memang sudah ada dan mengena di hati konsumen jangan sekali kali membuat yang beda dengan mindset yang ada.

Nah yang menjadi point penting adalah bagaimana penetapan harga yang akan dilakukan, karena positioning harga akan memberikan efek dahsyat bagi produk untuk menjadi pilihan konsumen. Harga produk fairing ini harus lah memperhatikan harga yang telah dibanderol oleh kompetitor. Dengan berani memberikan harga yang lebih murah dari kompetitor dengan spesifikasi produk lebih baik tentu akan menjadikan produk lebih menjadi pilihan konsumen.

Angka 25-27jt boleh dikatakan range harga yang pantas dipilih oleh AHM untuk membanderol produk tersebut, nahh dengan seting harga tersebut makan konsumen akan memberikan apresiasi dengan memilih produk tersebut sebagai tunggangan mereka.

Bagaimana hasilnya ??? Kita tunggu saja mass Bro…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s