Keinginan konsumen Indonesia kebanyakan ibarat supermaket

Menilai perilaku konsumen akan memberikan peluang untuk menyajikan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan pada akhirnya akan menjadikan produk yang hadir merupakan pilihan konsumen.

BeAT-FI CW Disco Green

Lho kok seperti supermarket, ya betul coba kalau kita ke supermaket hampir semua ada, akibatnya sekali pergi belanja selesai semua urusan belanja.

Begitu juga yang diharapkan oleh kebanyakan konsumen Indonesia terhadap produk roda dua yang hendak mereka beli, buat nganter anak kesekolah, buat pergi kerja, buat jalan-jalan, yahh semua harus dipenuhi, awet, irit, bertenaga dsb dsb dan jangan lupa cakep dipandang mata 😀
Sah-sah saja sebagaian besar konsumen mengharapkan seperti itu apalagi Pabrikan mampu memberikannya, yahhh sudah kloppp produk tersebut akan menjadi pilihan.

Sedikit konsumen Indonesia yang merincikan motor A buat ini, motor B buat itu, motor C buat ini dan ini dst dst, yang ada adalah bagaimana produk tersebut yang telah dibeli buat segalanya, mulai dari kerja sampai mudik.

So pabrikan yang cerdik dapat memenuhi segala unsur ini dengan menyajikan produk yang pada awal mereka lihat cantik, saaat digunakan irit dan bertenaga, saat dirawat akan tahan lama, jika filosofi ini jalan maka produk akan menjadi pilihan utama konsumen Indonesia.

Iklan

One comment on “Keinginan konsumen Indonesia kebanyakan ibarat supermaket

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s