250cc 4 silinder … wani piro ???

Kemunduran atau kemajuan entahlah, tetapi rasanya kalau di sisi konsumen yahh seneng seneng aja pabrikan bikin motor dengan kubikasi 250cc namun empat silinder. Karena memang regulasi Indonesia sudah diketahui bersama lewat 250cc motor bicara pajaknya sudah beda.

IMG_1965-1

Yahh salah satu cara cerdik untuk menyikapi regulasi dan memberikan pengalaman lebih kepada konsumen yah dengan memaksimalkan jumlah silinder yang dapat diaplikasikan pada batasan limit kubikasi yang masuk akal.

Jadilah isu 250cc 4 silinder naik kepermukaan. Lantas pabrikan mana yang akan menjadi pionir ?? Sederhana saja, yg merasa terganggu trahnya di sini apalagi kalau bukan Kawasaki.

Kawasaki lah yang paling mungkin segera mengimplementasikan engine 250cc 4 slinder karena mau gak mau mereka harus lakukan, sebelum pabrikan lainnya keduluan masuk dan ikut bermain.

Pontensi pasar tentu akan menjadi menarik, walaupun jelas harga lantas akan naik, namun untuk sebagian konsumen 250cc adalah paling mungkin digapai dan tidak terlalu terasa ribet untuk harian. Pertanyaan kapan ????

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s