Produk Penting, Person juga Penting…!!!

Ngomongin gerakan ATPM dalam persaingan roda dua nggak ada habisnya, produk yang berkualitas, produk yang murah, produk yang tahan lama, dsb dsb semua mengarah kepada satu titik keseimbangkan antara harga dan kualitas yang hendak didapatkan oleh konsumen.

Model-Bangkok-9

Era saat ini hampir dipastikan mengagungkan produk yang memiliki value for money yang baik, memiliki track record yang sejalan dengan mindset konsumen.

Pertanyaannya jika semua produk yang pabrikan besut sudah berkualitas dan dibundling dengan harga yang pantas bagi sebagian besar konsumen, trus persaingan akan kemana lagi. Semua udah pada sama-sama dititik nadir yang sama. Di sinilah pentingnya Pabrikan memiliki Visi yang baik terhadap pasar..!!! Bukan hanya dari sisi produk tetapi lebih dari itu.

Kedepan ketika semua sama, maka layanan lah yang menjadi penentu, bayangkan ketika Anda disambut oleh senyum manis SPG ketika hendak membeli motor, ketika hendak servis ataupun membeli sparepart.

Bayangkan ketika Anda mendapatkan ontime follow up dari dealer mengenai status pesanan Anda, tanpa perlu sibuk-sibuk menelepon ke dealer. Semua ini adalah bagian dari sentuhan emosional dari sisi person, tentu hal ini dapat dilakukan apabila pihak ATPM menyiapkan sumber daya yang telah siap untuk memberikan layanan yang terbaik.

Kedepan layanan baik bukan hanya milik perbankan maupun perusahaan jasa lainnya, tetapi juga harus menjadi ruh setiap perusahaan yang memiliki kosumen dan ingin berbisnis lama dengan pelanggannya.

Karena apapun bisnis apa ujung-ujungnya juga adalah bisnis layanan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s