150cc sport retro, ada peluang yang belum digarap..!!!

Be Creative…!!! Lihat peluang yang ada… Pasar motor sport Indonesia sedang seru-serunya karena pertempuran perebutan sedang berlangsung antara dua raksasa roda dua Indonesia.

IMG_20140608_092620

Masuk secara frontal alias head to head dengan penguasa pasar memang mampu dilakukan oleh Honda dalam hal ini AHM. Karena memang dukungan finansial yang oke dan produk yang telah siap tentu telah mereka miliki.

Namun masuk dengan membuka pasar baru bukan lah hal tabu, lihat bagaimana Verza berjoged sendirian membantu CB150R sehingga memberikan akumulasi yang cukup signifikan pada total penjualan.

Satu lagi segmen yang belum digarap oleh ATPM Manapun di Indonesia IMHO, yaitu sport retro 150cc, di kelas 250cc telah ada Kawasaki Esterella namun memang karena area permainan sempit gregetnya kurang terlihat. Nah potensi yang ada justru di 150cc namun belum ada yang memaksimalkan, kemampuan daya beli konsumen Indonesia saat ini untuk segmen 150cc adalah yang paling make sense, dan potensi sport retro cukup diminati oleh banyak orang untuk kembali ke nostalgia tahun 70 s.d 80an.

Lihat saja motor besutan Honda dulunya, CB100, CB125 dsb dsb banyak dicari untuk direstorasi ulang, bahkan cukup banyak generasi Tiger dan Megapro dimodifikasi menjadi generasi CB klasik.

Akankah ada ATPM yang memanfaatkan peluang ini ??? Kita tunggu saja Bro..!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s