Persaingan yang sangat ketat kadang bisa memberikan efek positif dan juga efek negatif nggak peduli siapa pun orangnya dan dari manapun asalnya. Efek ini akan berpengaruh kepada arah dari perkembangan produk itu sendiri.
Dengan sumber daya seadanya kreatifitas dapat memberikan hasil yang lebih baik dalam jangka panjang, sedangkan ketika suatu sistem penjualan berkreatifitas dengan black campaign akan memberikan efek pendek, dan akibat negatif dalam jangka panjang.
Artinya jika sengaja berkreatifitas dengan black campaign akan segera terklarifikasi oleh yang terdzalimi lanjutnya yah tau sendiri, rugi sendiri di mana akan menjadi wacana negatif dan dibicarakan di alam blogsphere.
So Untuk tetap eksis perlu kreatifitas positif, memaksimalkan potensi yang ada dengan sejumlah trik yang tidak memanfaatkan atau memberikan kabar buruk produk tetangga akan membuat ranah persaingan menjadi sehat, memberikan gambaran konsumen cara-cara terpuji dalam bersaing, yang tentunya akan memberikan respek jangka panjang bagi perusahaan.
So tunggu apa lagi… Lanjut dengan cerdas berkreasi…!!!
infirmatif kompetitif dan kreatif…..
SukaSuka