Potensi kehadiran Honda Forza di Indonesia.

Matik Big Honda Forza 300 punya potensi masuk ke pasar Indonesia, karena memang Honda sebagai penguasa pasar matik di Indonesia perlu produk Big Scotter sebagai usaha dan upaya penguatan produk di pasar Indonesia.

Forza_2014_01

Honda Forza tentu akan memberikan warna tersendiri pada segmen matik premium yang beredar di Indonesia. perlunya Honda dengan kehadiran Big Scotter ini tidak lain untuk memberikan imej premium, sehingga konsumen punya benchmark untuk menentukan produk premium mana yang beredar adalah produk terbaik.

Kehadiran Forza tentunya harus disikapi dengan penyesuaian akan regulasi yang ada di Indonesia. Sehingga sebagai flagship tetap dengan harga yang rasional seperti halnya PCX, sehingga semakin banyak konsumen Indonesia dapat memilikinya.

Kedatangan forza jelas akan makin menancapkan mindset konsumen akan matik-matik Honda, semakin memberikan presure kepada kompetitor. Rasanya sangat sulit jika AHM tidak mencoba menghadirkannya. Karena Kubikasi sudah tidak relevan dengan fungsi sebagai Flagship. Lihat bagaimana Vario 150 akan muncul tentu , nggak mungkin PCX bertahan di 150cc harus naik lagi karena nggak mungkin flagship duduk bareng dengan produk mass market.

So kapan akan hadir, TB kira nggak bakalan lama lagi, karena semakin cepat pasti semakin baik.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s