Beli motor 250cc diundang dinner, kalau beli mogenya diundang apa yahh ???

Lain Honda,lain Yamaha, lain Kawasaki. Honda ogah-ogahan main motor 250cc, kok bisa, lah dulu TB indent ampun-ampunan di pingpong sana sini, nggak jelas dan nggak punya tolak ukur, ketika diributin baru lahh leyehh-leyeh. Yahhh nasibbb dahhh… :mrgreen: :mrgreen:

bg_main_home_1

Beda Honda beda Yamaha, 100 penginden pertama diundang acara dinner dsb dsb, yuuppps menawan hati konsumen, walau barang baru diterima beberapa bulan kedepan, tapi dengan awarness yang luar biasa oleh ATPMnya tentu membuat konsumen tenang tentram dan aman.

Nah TB nggak bisa bayangin gimana kalau beli mogenya yahh ??? 250cc aja dibela-belain luar biasa, nah kalau moge harusnya better dong..!!! Ini merupakan bukti kalau Yamaha memang sudah bersiap-siap merebut segmen 250cc dari Kawasaki.

Pembelajaran ini penting bagi pabrikan lain semisal Honda bagaimana memperlakukan konsumennya, apalagi produk yang memang masuk kategori import yang tentu udah pasti lama nunggunya, satu keharusan pabrikan yang membesutnya memberikan rasa nyaman dan aman bagi pemesan agar mereka dapat membangun rasa percaya terhadap brand yang hendak dibeli.

Namun ini saja tidaklah cukup langkah berikutnya adalah ketersediaan suku cadang..!!! Produk baru belum rusak, mungkin tapi bersiap untuk menyambut kebutuhan konsumen yang telah memiliki produk tersebut. Jika pabrikan sudah menjaga dari hulu hingga ke hilir segala yang berhubungan dengan konsumen mereka, dibantu dengan produk yang memang mengena di hati konsumen, tentu akan membuat pengusaan pasar dilakukan relatif lebih mudah…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s