Sudah waktunya AHM pasang ACG starter pada semua lini skutiknya

Bletakkk…!!! Suara yang menjadi khas pada beberapa lini skutik besutan Honda yang beredar di market Indonesia, sempat menjadi bahan black campaign namun perlahan tapi pasti produk akhirnya menjadi raja.

That’s enough…????

20120320-ACG-1

Nggak cuma itu yang kudu Honda lakukan, fitur-fitur yang sekarang ada di skutik mid dan premium ada yang rasional harus diimplementasikan pada segmen low market tentu dengan pilihan-pilihan yang masuk akal dan dapat semakin mengunci segmen low entry tersebut.

Balik ke cerita Bletak di atas, dari daftar yang layak diterapkan pada segmen matik low entry tentunya menghilangkan bunyi bletak is a must..!!! Kenapa ??? Segmen low entry lebih cenderung menggunakan konsep apa yang dilihat dan apa yang didengar…!!!

Jika bletak masih terdengar mau cerita nya punya beragam fitur masih kerasa sebagai suatu kekurangan, namun jika bunyi bletak itu menghilang tentu ada sesuatu yang berbeda dengan produk sebelumnya. Ini yang tangible, langsung kerasa..!!! langsung terdengar…!!!

Ingat nggak Vario 125 ketika awal meluncur, langsung moncer nggak ketulungan karena apa ??? Coba disurvei, informasi yang TB kumpulkan di lapangan bahwa konsumen pilih karena no bletak, bukan karena CBS bukan karena ISS. Smooth sewaktu starter mesin, nggak kerasa masss, tau tau idup aja tuh motor…!!! :mrgreen: :mrgreen:

Ini kondisi real, terserah gimana AHM nyikapinnya, dan tentu ini peluang untuk semakin memantapkan penguasaan segmen matik secara maksimal di pasar Indonesia.!!!

Iklan

One comment on “Sudah waktunya AHM pasang ACG starter pada semua lini skutiknya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s