Main di pinggir pasti kesingkir…!!!

Ada apa bro…!!! Masih berhubungan dengan motor juga sichhh he he, lho apanya yang di pinggir, ya itu pabrikan yang hobby main di niche market akibatnya udah tahukan kalau pabrikan yang biasa main di red ocean masuk…!!!

2013-ninja250fi-limegreen-2

Awal Kawasaki main 250cc semua pasar terhenyak, kok berani, dan respon pasar bagus jadi terus, sampai pada akhirnya Yamaha pun masuk yang sudah pasti akan menjadi masalah besar di Kawasaki.

Sayangnya sampai hari ini Kawasaki membiarkan segmen 150cc yang memang gemuk pasarnya, alih alih menggantikan Ninja 150cc dua tak, Kawasaki justru memiliki mengganti dengan Ninja 250cc satu silinder. Efektif..??? Nggak lahhh, 150cc nggak bisa disamakan dengan 250cc, apalagi CBR 250 R turun harga dan mendekat, Konsumen yang beli di segmen ini tentu akan mikir, CBR produk Thailand lebih worthed dibeli kalau selisih cuma 5 jutaan, Produk Global gitu lohh…!!!!

Agak bingung dengan strategi Kawasaki saat ini, yang perlu diingat Kawasaki adalah time is change, dulu mungkin Yamaha dan Honda gak mau masuk ke segmen yang Kawasaki main, saat ini..??? Pertarungan makin ketat yahh biar nambah pasar, mau nggak mau yang udah Kawasaki buat bakalan duo raksasa itu masuk kedalamnya.

Kalau udah gini yahhh, Kawasaki kudu mikir lah, nggapain buat pasar baru terusss, mending masuk aja ke 150cc. Tunjukkan memang Kawasaki mampu bikin motor yang superior dibandingkan dengan kompetitornya, Jangan superior saat sendiri saja, Superior kalau ada lawan.

Biji mana Kawasaki, berani nggak ???

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s