CBR250R Dual keen eyes, pede di 46jtan..!!!

Honda lewat AHM baru saja mengumumkan harga CBR250R dual keen eyes lewat press release ke beberapa blog papan atas, dan dilihat dari positioning harga yang mereka pasang ada strategi dan pemikiran yang mendalam sehingga penentuan harga tidak segera dilakukan saat diluncurkan produk tersebut.

Honda-Three-Colors

Kok bisa..?? Wajar saja 250cc bukan lagi segmen dewa bro, 250cc perlahan akan menjadi segmen mass production soo, kalau nggak bersiap dari awal Honda bakalan perlu effort yang luar biasa untuk menguasainya. Nah berkenaan dengan hal tersebut, Honda melakukan strategi yang relatif ciamik dengan menampikkan konsep dua silinder pada segmen ini.

Honda justru melakukan positioning pada satu silinder dan Kawasaki pun ikut masuk kedalamnya karena tahu mereka kudu punya persiapan disegmen ini walaupun yang masih gemuk adalah di dua silinder. Positioning Ninja 250cc SL yang bermain di angka 40 jtan tentu mencengangkan banyak pihak.

Namun sayangnya Honda punya strategi yang cukup jitu menyikapi ini dengan hanya selisih 5jtan saja tentu akan membuat konsumen galauuuu segalau galauunya…!!!
Apa yang membuat konsumen akan galau dengan harga segitu…!!! :

1. CBU vs CKD selisih 5 jt bro…!!! Jangan-jangan nih CBR kena subsidi wkwkwk…

2. Siapa yang nggak kenal CBR bro ??? Big name…!!!

3. Power sedikit lebih gede

4. Dual keen eyes…. Mihrippp mogehhh wkwkwkwkwkw….

Kekurangannya.. ???

1. Barang CBU, dan penyakitnya indent … Nunggu bang Toyibbb…!!!

2. Ketersediaan suku cadang ??? Nggak percaya coba iseng-iseng aja nanyain lampu sen atau spion, ready stok ??? Syulittt bro apalagi di daerah.

Pilih yang mana…??? Yahhh terserah yang punya duit..saja.. :mrgreen:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s