R25 single silinder is a must..!!!

Menguasai pasar segmen sport 250cc tentunya bukan perkara mudah. Karena penguasa saat ini Kawasaki tentu nggak akan tinggal diam dengan datangnya pendatang baru pada segmen itu, sehingga perlu langkah yang integrated untuk memenangkan pasar ini.

bg_main_home_1

So untuk mengisi segmen bawah dan atas, maka Yamaha juga kudu mengeluarkan R25 dengan konfigurasi single silinder. Karena pada sisi ini Yamaha juga perlu untuk masuk dan menguasai jika memang mengharapkan penguasaan mutlak.

Mengapa perlu, coba kita breakdown, disegmen ini ada CBR250R dan Ninja Mono. Tentu saat ini Yamaha sudah menuai positif opinion dari konsumen atas peluncuran R25 dua silinder. Selanjutnya agar sentimen positif itu tetap berlangsung dan mengunci, maka R25 versi satu silinder harus juga dirilis.

Syaratnya tetap sama, yaitu perlu harus superior dibandingkan dengan kompetitor yang lebih dahulu hadir, baik dari power maupun dari harga.

Jika Yamaha tidak masuk ke segmen ini tentu akan menjadi potensi masalah besar dalam usaha untuk membuat segmen 250cc menjadi milik mereka. Karena walau saat ini segmen 250cc satu silinder belum lah menggeliat namun antisipasi akan potensi berkembangnya segmen ini tentu harus dilakukan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s