R25 ancaman pasti Ninja 250…!!!

R25 bakalan diposisikan menggulung apa dan bagaimana caranya ? Yamaha menyadari bahwa mereka dalam posisi lampu kuning di pasar motor sport Indonesia. Mau nggak mau yahh bertarung mencari celah yang paling gampang dan paling mudah untuk didominasi.

gambar dari http://aratan.com

Ya sudah gampang, pasar Indonesia lebih menerima engine dua silinder, apapun alasannya, tentu ini peluang yang nggak boleh disia-siakan, yang sampai maksain pasar nerima engine satu silinder, oke kalau semua kompetitor pakai yang satu silinder, tapi kalau ada kompetitor yang jualan engine dua silinder yang jelas-jelas diterima pasar yahh jangan cari mati lahh jualan satu silinder.

Yamaha sadar itu dan R25 jawabannya. Nah sudah dipastikan Yamaha apapun cerita kekuatan imej di Indonesia sangat lah kuat, apalagi cerita motor sport, imej motoGP walaupun tidak sekompetitif Honda namun jika lawannya Kawasaki jawabannya semua udah tahu lah.

Jaringan 3S Yamaha nggak perlu dibahas lagi, sudah dapat dipastikan peluang R25 sangat-sangatlah bagus di pasar Indonesia. Dari sisi produk sudah dapat dilihat bagaimana Yamaha tahu keinginan penyuka sport 250cc Indonesia, real sport, 36HP, 166 Kg,53jeti, seat high yang relatif rendah, apa lagi kalau bukan buat manjain konsumen Indonesia.

Ada masalah ??? Potensi masalah adalah permainan dilapangan, jangan seperti kasus Vixion yang susah dibeli cash dahulu, kalau ini masih saja terjadi… Sulit tentunya R25 akan cepat menguasai pasar Indonesia.

Apa yang bakalan dilakukan Kawasaki ??? Kita lihat saja bro.. :mrgreen: 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s