Start ke 100, poin 100, Marquez semakin sulit tertandingi

Seri Jerez 2014 baru selesai, tahu semua kalau Marquez kembali dominan, dan menjadi jawara seri ini, setelah selama ini sering melewatkan sirkuit ini sebagai jawara. Posisi ke dua ditempat Valentino Rossi dan selanjutnya Dani Pedrosa.

93marquez,motogp_s1d8459_original

Artinya MM93 menjaga dominasi seratus persennya, mulai dari pole posisi sampai point penuh pada empat seri yang telah berjalan. Tentu ini membuka peluang untuk memecahkan rekor pole posisi dan podium satu terbanyak.

Poin penting seri ini adalah bagaimana Vale46 begitu kompetitif, frame baru yang katanya lebih stabil ternyata dibuktikan Italiano ini dengan meraih podium 2. Tinggal bagaimana Yamaha Factory membuat M1 menjadi lebih memiliki akselerasi sehingga lebih bejaban dengan RCV213 terutama saat keluar dari tikungan.

Lorenzo… lorenzo… yang pasti berada dalam tekanan, harapan banyak pemirsa Hohe memenangkan seri Jerez sebagai hadiah ulang tahunnya tidak terbukti dan terjadi. Soo tekanan bagi Lorenzo semakin kuat. Pembalap hebat ini seolah kehilangan tajinya, dua seri diover take Pedrosa, Argentina dan Jerez Spanyol.

Pedrosa relatif konsisten cuma sayang saja motor yang kompetitif tersebut hanya baru dapat overtake Lorennzo setelah 20 lap :-D, coba kalau yang nungganginya Lorenzo nggak kebayang persaingan Lorenzo dengan Marquez.

Sepertinya tahun 2014 adalah milik Marquez… 😀 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s