K45 dan Marc Marquez

Marquez pada musim 2014 memberikan suguhan hiburan serta prestasi yang memang mencengangkan, semakin matang dan dewasa namun tetap berdarah dingin dalam membungkam lawan-lawannya. Semua dilengkapi dengan RCV213 yang sangat kompetitif di ajang motoGP.

93marquez,motogp_s1d8459_original

Soo balik ke dalam negeri lagi panas cerita sport fairing 150cc, antara CBR150 lokal belum dirilis dan R15 yang sudah siap dipesan oleh konsumen.

CBR150 lokal punya peluang memanfaatkan moment Marquez sebagai bagian brand ambassador di Indonesia. Tetapi harus juga disadari bahwa brand Marquez akan sia-sia jika tidak diiringi dengan produk yang mumpuni dan memberikan berbagai fitur kepada konsumen Indonesia.

Jangan seperti CB150R yang pada awal peluncuran begitu banyak menuai masalah, mulai dari rangka karatan, mesin klotok klotok, yang tentunya tidak sesuai dengan nama besar Honda dan CB itu sendiri.

Pengalaman pada CB150R harusnya dapat dieliminir pada CBR150 Lokal sehingga kekuatan merek CBR memang sudah teruji, bahkan sampai ke level dunia.

Iklan

2 comments on “K45 dan Marc Marquez

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s