Memegang komitmen..!!!

Mulut mu harimau…!!! Itu kata-kata yang sering kita dengar namun jarang menjadi perhatian dalam komitmen sehari-hari. Ketika kita bicara pencapaian dari suatu keberhasilan semua tidak tidak terlepas bagaimana sesuatu dijaga dengan komitmen yang tinggi. Tidak hanya sekedar berbunyi nyaring tapi ingkar janji.

Talk-too-much

Dalam dunia bisnis komitmen lebih mahal dari modal besar, karena memang komitmen adalah bagian besar dari integritas seseorang atau lembaga dalam menjaga visi mereka mencapai tujuan bisnisnya.

Sebenarnya komitmen bukan hanya dalam bisnis dalam kehidupan sehari-hari ini merupakan kunci harga diri seseorang dalam pandangan profesional orang lainnya. Berjanji dan menepatinya adalah komitmen akan integritas jika individu menginginkan dirinya punya kans menjadi profesional secara self individu bukan mencuat karena kekuatan finansial.

So pada akhirnya sampai kapanpun kalimat mulut mu harimau mu merupakan hal yang masih relevan dalam setiap elemen dan segmen kehidupan. Jangan hanya berjanji tanpa ditepati, jangan berpromosi jika semua basi, jangan mengaku peduli konsumen jika konsumen ditelantarkan…

Mal komitmen = MUNAFIK…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s