Perhatikan performa…itu saja..!!!

Ini kunci yang pingin jualan motor sport di Indonesia, desain katakanlah 11-12 , mau gimana kalau udah pakai fairing yahh gitu-gitu aja. Asal nggak terlalu beda dengan yang lain masih punya potensi untuk menjadi raja di kelasnya.

1

Setelah itu apa ..?? Desain sudah sama lantass…??? Jawaban PERFORMA…!!! kenapa, kalau user experience sudah berbicara maka frame perimeter, banana swing arm hilang dengan sendirinya, ketika motor dilibas kompetitor saat pada kondisi mesin sama-sama standar.

Percaya nggak percaya silahkan dibuktikan sendiri kalau udah sama-sama berada dipasaran konsumen awan nggak bakalaan banyak cerita dengan sasis dan swing arm, semua akan cerita mengenai performa, motor A bisa ngasepin motor B nggak atau sebaliknya.

Kita bisa produk yang sengaja diproduksi masal dan dijual secara masal sehingga fitur-fitur yang spesifik ketika sudah berada di lapangan jarang dipedulikan bahkan konsumen cenderung tidak tahu. Yang diketahui adalah performa, makanya setelah melihat desain konsumen akan melihat performa.

Bagaimana nanti di pasar, yang mana lebih laku atau yang lebih banyak tambahan fitur ??? Kita tunggu saja Bro.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s