27 Juta harga yang pass buat CBR150R lokal..!!!

Yap…!!! Kalau mau melawan harga harus menawan..!!! Kalau performa sih rasanya bisa mas bro ketahui sendirilah, engine DOHC tentu sudah menjadi pengetahuan publiklah bagaimana.. bagaimananya…!!!

Honda-CBR300R-2014

Kalau bicara motor beginian, udah pasti engine bakalan dilihat kemudian harga juga harus memikat. Engine DOHC udah pasti memikat, dan harga merupakan faktor penentu setelahnya.

Jika dua komponen ini disiasati dengan tepat … masalah waktu saja pasar segera dikuasai secara mutlak. Kok yakin banget bro…!!! Yupsss … lagi lagi momentum, sekarang saat yang tepat bagi Honda memaksimalkan semua momentumnya, mulai dari motoGP, kapasitas dan kemampuan produksi mereka yang mumpuni, dan kekuatan finansial yang dimiliki.

Harga yang lebih rendah dari kompetitor adalah cara terbaik untuk bermain disisi emosional konsumen, bayangkan harga engine DOHC lebih murah dari engine SOHC, apa kata dunia. ??? Serang sisi ini dengan harga yang menggoda setelah itu biarkah logika konsumen berjalan dengan sendirinya.

Memberikan hal yang langsung dirasakan oleh konsumen harus menjadi fokus Honda jika ingin memindahkan konsumen dan membuat konsumen betah dengan pilihan mereka. Pelajaran menguasai matik sedikit banyak harus memberikan inspirasi ketika berusaha masuk menguaasai segmen sport.

Soo. main di harga 25-27jt layak untuk dicoba jika pengen punya shock effect dan woow effect saat produk diluncurkan, selanjut terserah Anda…!!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s