Indonesia harusnya jadi basis produksi CBR150R …!!!

Pasar besar, ekonomi kondusif, membuat produk Honda CBR150R banyak diminati di Indonesia, walaupun didatangkan dari Thailand dengan harga yang selangit masih juga laku, nggak kebayang kalau diproduksi di Indonesia dan memiliki harga yang kompetitif.

Sayang Honda pura-pura nggak tahu kalau pasar Indonesia punya kontribusi yang baik bagi pertumbuhan market share mereka, namun entah mengapa justru Thailand menjadi basis produksi CBR150R. Lihat saja volume penjualan di Indonesia dan di Thailand, jauhhhh…!!!!

Angin segar muncul ketika persaingan pasar sport Indonesia menyebabkan Yamaha memasukkan R15 dengan harga yang rasional untuk kebanyakan konsumen Indonesia. So mau nggak mau pabrikan sayap sebelah ini kudu fight back, lawan atau hancur…!!!

Nah CBR150R Lokal itu dia jawabannya, terjangkau dan masuk akal. Soo kedepan kita lihat bagaimana penyerapan CBR150 lokal terhadap pasar Indonesia, TB meyakini CBR150R lokal akan punya market yang bagus di Indonesia, mengingat gen CBR sudah cukup melegenda di Indonesia.

So kalau jualan di Indonesia nantinya CBR150R lebih moncer sudah seharusnya Honda merubah plan produksi di Indonesia, alias dari Indonesia untuk dunia.

Oke kita tunggu saja apakah Indonesia layak memproduksi produk untuk pasar global.

Iklan

One comment on “Indonesia harusnya jadi basis produksi CBR150R …!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s