CB150R Fairing… desain CBR150R Thailand, headlamp ganda, sasis tubular

Gampang ngomongnya sebut saja CBR150R lokal atau kita singkat CBR lokal aja yah bro.. memang belum kelihatan tanpangnya, namun bocoran dari blog otomotif papan atas Indonesia sepertinya confirmed mengambil desain CBR300R dual headlamp. Soo.. artinya…!!!

Honda-CBR300R-2014

Sesuatu yang selama ini diinginkan oleh Konsumen tetapi karena sebab harga yang tidak masuk akal akan dapat diperoleh dengan harga yang relatif terjangkau. Kok ditunggu ???

Ya…!!! Ingat euphoria ketika awal masuk CBR 150R Thailand, semua berharap harga di level 28 jutaan, keluar 33 jtan ternyata masih banyak juga yang mau pesan..!!! Dan ditandai dengan beberapa masalah indent TB temui.

Nah jika desain CBR lokal sama dengan yang diidamkan banyak penyuka CBR yang gak kesampaian tentunya menjadi pelepas dahaga bagi cinta yang tertunda.
Nah kecepatan peluncuran, penentuan harga, performa produk yang menjadikan atau menentukan produk moncer atau tidak dipasaran.

Sasis perimeter diganti dengan tubular tentu bukan lah masalah besar, CBR250R aja tubular, ninja 250R Tubular, R25 kabarnyapun tubular, so was wrong..!!! Nggak masalah, cukup dibuktikan dengan performa dengan mengasapi kompetitor semua selesai.

Nah terpenting desain yang utuh nyomot CBR Thailand dengan ban besar seperti CBR150R Thailand, dan sama persis ini yang sebenarnya ditunggu konsumen, alias, nggak dapat CBR Thailand dapat CBR Indonesia nggak apa-apa asal CBR he he he

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s