Tebar sparepart biasa, kalau mau heboh tebar Harga..!!!

Perlahan pecahan-pecahan komponen K45 mulai muncul di blog papan atas Indonesia. Semakin santer seiring dengan meluncurnya produk kompetitor yaitu Yamaha R15, cerita lama dan gaya lama.

Honda-CBR300R-2014

Nah kemunculan part paling tidak merupakan sinyalemen kepastian bahwa produk tersebut akan meluncur ke publik, namun sebenarnya ada real produk sudah diketahui oleh sekelompok orang yang kemudian menyampaikan ke publik dengan terurai sehingga menjadi menarik untuk disimak.

Namun sebenarnya skema seperti ini sudah biasa, lama kelamaan publik akan mengetahui skema tersebut seperti apa. Nah efeknya mulai nggak kerasa, ingat ketika CB150SF digadangkan pakai trelis efek nya luar biasa, semua part yang muncul dianalisa, dihubung-hubungkan dirender biar bisa ketemu bentuknya.

Nah kalau menurut TB serangan yang perlu dibangun oleh Honda dengan CB150R Fairing versi Indonesia harusnya lebih dari pada sekedar tebar pesona sparepart, tebar informasi bentuk yang mirip versi terbaru generasi CBR mereka. Kalau mau heboh buka-bukaan lah masalah harga yang bakalan di banderol.

Beranikah Honda memberikan harga yang super duper kompetitif, yang tentunya akan membuat posisi tawar konsumen untuk menunggu lebih baik. Nah bisikan harga menjadi penting kalau Honda mau bikin suasana persaingan semakin heboh di jagad roda dua Indonesia. Misal saja selain harga yang bocor katakanlah program cashback buat beli helm bagus saat konsumen melakukan pre order.

Persoalannya, berani nggak AHM keluar dari pakem Honda sekali sekali wkwkwk.

Iklan

2 comments on “Tebar sparepart biasa, kalau mau heboh tebar Harga..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s