R15 dibanderol 28 jt ,CB150R Fairing dibanderol berapa ..???

Ingat ketika CBR150R dulu diberitakan pingin masuk Indonesia..?? Semua ekspektasi mengharapkan harga di level 28 – 29jtan, tapi apa yang terjadi ketika datang. CBR150R kala itu dibanderol dengan PD oleh AHM sebesar 33jtan.

1

Joss ada celah buat fairing lokal masuk ke pasar Indonesia, menarik ketika celah itu dibuat dan sampai saat ini gap semakin jauh. Peluang fairing produk lokal semakin besar. Dan masuk lah YIMM dengan R15 start harga 28jt, tentu ini harga awal beberapa bulan ke depan akan naik tentunya.

Nah bagaimana dengan kompetitor Yamaha, Honda yang disinyalir nggak bakalan ketinggalan melepaskan produk fairing 150cc versi lokal alias CB150R Fairing. Walaupun belum terlihat atau terendus spyshoot menyeluruh, namun potongan part telah muncul di blog papan atas.

Ketika kompetitor sudah meluncurkan produk sekaligus harga dan siap dipesan, menarik untuk mengira positioning harga yang akan dilakukan oleh Honda dalam melepas fairing mereka.

Berani kah atau maukah Honda memberikan harga lebih murah dari kompetitor ??? Atau justru harga lebih mahal dari kompetitor. Yang pasti bagi AHM ada ruang bagi mereka dengan leluasa menentukan harga mengingat pada kisaran harga tersebut tidak dihuni oleh satupun produk.

Nah jika desain Ciamik dan AHM terapikan harga 25-27 jt menjadi sangat sangat menarik tentunya. Karena harga relatif lebih murah dari kompetitor serta konfigurasi DOHC pada mesin akan menarik untuk dijual dalam bahasa marketing.

Pertanyaannya .. Beranikahhh AHM ???

Iklan

2 comments on “R15 dibanderol 28 jt ,CB150R Fairing dibanderol berapa ..???

  1. buat Honda harga segitu sih enteng , yang penting lawan maawut 😀 masih ingat dulu gimana over pricenya Xeon saat Honda ngeluarin Vario 125 ? Nah dikasus ini ibarat kata Honda cuma senyum karena dia pikir denga harga 28 juta sebenarnya K E M A H A L A N 😀 sekalian nitip Mas kemakan Iklan itu mbah ” perutnya semakin didepan ” 😀 iklan sindiran provokatif

    Suka

  2. buat Honda harga segitu sih enteng , yang penting lawan maawut 😀 masih ingat dulu gimana over pricenya Xeon saat Honda ngeluarin Vario 125 ? Nah dikasus ini ibarat kata Honda cuma senyum karena dia pikir denga harga 28 juta sebenarnya K E M A H A L A N 😀 sekalian nitip Mas kemakan Iklan ” perutnya semakin didepan ” 😀 iklan sindiran provokatif

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s