Kalau saja ACG Starter dibenamkan di semua skutik Honda

Starter Bletak begitu konsumen sering mengatakan skutik Honda pada awal-awal peluncurannya. Sehingga kadang konsumen yang sudah pingin jadi emohh meminang skutik Honda. AKibatnya Honda lewat AHM melewati fase perjalanan panjang dalam menguasai segmen skutik di Indonesia.

05022012.Vario Techno 125 PGM-FI CBS Razor White

Semua jadi berubah ketika AHM menyematkan Vario 125 dengan ACG Starter, boleh jadi ketika Vario 125 masuk sang penguasa kala itu Yamaha Xeon langsung takluk tak berkutik hingga saat ini.

Nah kalau dari survei TB kecil kecilan, bahwa ACG starter berpengaruh besar terhadap pilihan konsumen di kelas 125cc matik ini. Persepsi konsumen terhadap ACG starter yang diterapkan pada Vario 125 sangatlah positif.

Tentu menjadi senjata baru bagi AHM jika mereka menerapkan sistem ini pada seluruh lini produk mereka, alias ACG starter menjadi default pada setiap skutik Honda sama seperti ketika CBS menjadi default seluruh skutik Honda.

Jika AHM menerapkan ACG Starter tanpa menunggu gempuran kompetitor dulu akan semakin baik, karena kondisi ini menyebabkan fitur yang AHM terapkan semakin beragam dan disukai oleh konsumen nya. Paling tidak Honda telah melakukan legal jump start terhadap kompetisi yang terjadi.

Masalah cost produksi tentu akan menjadi sangat murah jika merupakan produk masal, namun ini balik-balik ya ke AHM mau nggak nerapin nih fitur diseluruh lini skutik mereka.

Iklan

2 comments on “Kalau saja ACG Starter dibenamkan di semua skutik Honda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s