2 seri awal Honda dominasi motoGP, R15 dalam posisi sulit..!!!

Dominasi Honda di motoGP Losail dan Austin menurut TB merupakan warning yang jelas bagi YIMM untuk melakukan antisipasi terhadap produk mereka Yamaha R15. Karena keunggulan Honda merupakan stigma negatif untuk pasar motor sport mereka di tanah air.

Yamaha-R15-Special-Edition-1

Ini karena motoGP tentu identik di mindset konsumen dengan motor sport apalagi sport fairing. Nah biasanya YIMM selalu mengedepankan alias melakukan sosialisasi bahwa produk mereka adalah produk dengan teknologi motoGP, lahhh kalau motoGP melempem saat ini mau ngemeng apa ???

Rencana YIMM dengan segera merilis R15 merupakan suatu langkah yang baik, karena memang race motoGP unpredictable soo dari pada nunggu motoGP membaik peluncuran dengan segera merupakan opsi terbaik.

Mumpun kompetitor belum melakukan peluncuran produk baru mereka yang tentunya punya posisi jual yang lebih baik. Namun seperti yang pernah TB sampaikan sebelumnya di sini. YIMM betul-betul harus keep watching menjadi distribusi produk agar dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala pada konsumen.

Nah paling tidak dengan kondisi ini posisi sulit R15 tidak akan semakin sulit dengan kelancaran distribusinya. Soo.. semakin cepat semakin baik, semakin didepan…!!!

Iklan

9 comments on “2 seri awal Honda dominasi motoGP, R15 dalam posisi sulit..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s