Awal R15 harus meluncur dengan lancar…!!!

Ingat nggak penyakit produk Yamaha, Vixion yang begitu moncer nggak diimbangi dengan perilaku yang kondusif di lini penjualan, konsumen yang pingin beli cash justru mendapat kesulitan, justru yang kredit lebih mudah, ancuurrrr….!!!!

Yamaha-R15-Special-Edition-1

Kali ini YIMM kudu betul-betul jaga jika ingin tetap eksis di segmen motor sport. Salah langkah atau YIMM lepas tangan dengan perilaku sales di lapangan semua akan hancur dengan cepat. Konsumen kecewa pasti berpindah ke produk kompetitor, selain itu juga kompetitor tentu akan memberikan perlawanan dan pastinya nggak bakalan nanggung.

Sehingga jika YIMM tidak melakukan segala sesuatu dengan cara dan perhitungan yang akurat maka dapat dipastikan penguasaan segmen sport semakin mudah meninggalkan YIMM di segmen ini.

Situasi yang berat dan tidak menguntungkan bagi YIMM, walau mereka melakukan banyak gimnick marketing tetapi sebenarnya kalau menurut TB YIMM pada posisi ketar-ketir apalagi isu keamanan yang mereka usung pada IP150 Indoprix menurut TB tidak konsisten dari awal, tentu semua tahu pada awal istilah “lue jual gue beli” membuat banyak pihak menantik pertempuran dua raksasa penguasa roda dua Indonesia.

Hasilnya nanti bagaimana, sama-sama kita tunggu saja Bro..!!!

Iklan

One comment on “Awal R15 harus meluncur dengan lancar…!!!

  1. Ping-balik: 2 seri awal Honda dominasi motoGP, R15 dalam posisi sulit..!!! | Teras Belitong Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s