Pembuktian itu perlu kompetisi bukan diri sendiri

Juara diukur karena ada yang tidak juara, bagus karena ada pembanding yang jelek atau kurang bagus dsb dsb dsb. Nah dunia permotoran begitu juga semua ada kalibrasinya ada pembandingnya ada kompetitornya. Tidak bisa misalnya mau menyatakan produk A lebih irit dari produk B dengan melakukan metode pengujian menurut masing-masing pabrikan, tetapi kudu lewat penyelenggara indipenden lah semua bisa dilakukan perbandingan.

Success-Mindset

MotoGP, WSBK kenapa bisa sukses sebagai tayangan kelas dunia ?? Sederhana karena memang ada kompetisi berbagai brand yang mengakibatkan terlihat bagaiman suatu brand mengaplikasikan riset dan teknologinya untuk dapat bersaing dengan brand lain yang juga turun berkompetisi.

Hasilnya tentu akan terlihat jelas dan punya justifikasi yang adil dalam menilai brand yang ada. Kompetensi setiap brand pun terukur dan akibatnya presepsi brand akan terbentuk di mindset konsumen.

Yupss iklim kompetisi adalah yang seadil-adilnya memberikan penilaian di mata konsumen. Nah jangan sampai brand menghidari kompetisi ini dan jika dilakukan apapun alasannya tentu sulit diterima oleh konsumen, akibatnya brand akan terpresepsi kurang baik di mata konsumen.

Jika sudah seperti ini yoo tunggu waktu saja penjualan pun akan melorottt, nggak percoyo, yuk kita buktikan dengan seiringnya waktu :mrgreen:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s