CB150R Fairing, Ban Gambot, tangki rata yuhuuuuu…!!!

Harusnya gitu lohhh :mrgreen: …!!! Karena era persaingan yang super duper ketat tentu perlu sesuatu yang mumpuni untuk bisa kompetitif di pasar roda dua.

Honda-CBR400R-2-600x304

Nah menurut TB melanjutkan cerita CB150R Fairing, tentu lah sangat lah tidak mungkin AHM akan pura-puran tuli dan bodoh dalam meracik sport fairing lokal ini.

Lihat Blade 125, Vario 125 semua disiapkan untuk memberikan kontribusi positif dalam penguasaan pasar roda dua Indonesia. Nah harusnya juga CB150R Fairing akan menjadi produk yang memberikan kontribusi positif bagi AHM untuk menguasai segmen sport.

Selera konsumen ya tutup tangki rata, ban gambot secara default merupakan satu dari banyak hal yang memang menjadi konsen pabrikan sayap kepak ini. Tentu hal ini tidak akan dilewatkan oleh mereka. Ditambah lagi logika sederhana yang selama ini berhasil bahwa untuk merubuhkan penguasa pasar buat produk yang mirip secara desain sehingga konsumen yang kepengen desain tersebut tidak berpindah ke produk tetangga dan yang biasa milih produk tetangga punya alternatif untuk mencoba produk Honda.

Soo tunggu aja nih produk namun TB merasa AHM akan meratakan tutup tangki dan menggunakan kaki-kaki ala CBR150R Thailand. Ra percoyo, yoo Rapopo 😀 😀

Iklan

2 comments on “CB150R Fairing, Ban Gambot, tangki rata yuhuuuuu…!!!

  1. Ping-balik: Bisa nggak yahh nanti tutup tangki CB150R Fairing dipakai di CBSF | Teras Belitong Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s