CBS jadikan standar saja…!!!

Honda sudah menjadi rajanya motor matik di Indonesia, hal ini tentu tidak terlepas dari berbagai fitur yang pada awalnya tidak dimiliki oleh penguasa pasar kala itu, Yamaha. Parking Brake, side stand switch adalah fitur standar yang awalnya dicemoohkan kemudian diikuti.

25022013.Vario CW.Shimmer Blue White

Rasanya sudah waktunya bagi Honda untuk menambahkan standar baru bagi produk mereka yang harus ada pada semua lini matik, entah low entry matik maupun high entry matik.

Positioning Honda sebagai motor irit kudu diekspan dengan menjadi irit dan aman, kenapa ..!!! Selain isu lingkungan, isu keselamatan pun menjadi mengemuka, lihat saja di roda empat, penerbangan dan banyak sektor transportasi semua isu keamanan menjadi nomor satu. Nah kesempatan bagi Honda yang sudah tuning duluan dengan Parking Brake dan Side Stand Switch, tinggal nambahin CBS (combi brake system) kedalam setiap produk matik mereka.

BAKALAN MAHALLL DONG..!!!!

Nah disinilah Honda diuji, artinya ketika fitur menjadi DEFAULT tetapi harga jual TIDAK BERUBAH, kenapa ??? GENJOT VOLUME lahhh..!!! Konsumen Indonesia sudah 60% pake matik yahhh apa salahnya kasih nilai lebih sehingga yang belum pakai matik Honda pindah ke matik Honda.

Bagaimana Honda..??? BERANI…!!!!

One comment on “CBS jadikan standar saja…!!!

  1. Ping-balik: Vario 110 next step to new standard …??? | Teras Belitong Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s