Semuanya bisnis..!!!

Tiger sudah diskontinue, penggantinya kata AHM perlu waktu 2 tahun untuk diluncurkan. Dua tahun bukan waktu yang singkat, kalau melihat gerak geriknya rasanya bukan gaya AHM bergerak tanpa antisipasi.

20120416-tigerBARU-1

So artinya pula AHM mendiskontinue tanpa mempersiapkan pengganti langsung bukan lah langkah ujug-ujug tapi semua sudah diperhitungkan dengan baik. Artinya lagi ada kemungkinan penerus Tiger benar-benar tidak diproduksi lagi.

2 tahun ini lebih ditentukan oleh pasar, apakah demand nya mengarah ke sport cruiser 200cc atau naik ke 250cc. Nah ini yang dilihat AHM, nggak bisa bicara kuat nya komunitas, kuatnya brand, kalau demand di pasar nggak ada mau jual apa ???

Oleh karena itu faktor bisnis lah yang lebih menentukan, alih-alih memproduksi pengganti Tiger, memakai line produksi untuk kelas 150cc jauh lebih menguntungkan, kan lebih dicari konsumen. Dengan konsentrasi di 150cc justru arah penguasaan pasar sport akan jauh lebih mudah, silahkan lihat persentase kelas 200ccan kompetitor terdekat Honda di sini.

Nggak sampai 1 % toh, nah ngapain mesti berjibaku untuk ini, soo rasanya syuliittt dalam waktu dekat AHM menyiapkan pengganti Tiger.

Semuanya Bisniss…!!!

One comment on “Semuanya bisnis..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s