Era bebek super akan habis… ???

Terlalu awal atau sok tahu nggak apalah, namun melihat apa yang terjadi di lapangan mungkin berbeda dengan teori yang ada. Baru-baru ini AHM sudah menyatakan secara resmi menyuntik mati CS-1 yang memang kuyu penjualannya dibandingkan produk Honda lainnya.

honda-new-cs1-colt-red1

Tidak sepenuhnya atau semua penyuka bebek super akan melakukan moving ke sport low end, karena pembeli bebek super harusnya secara ekonomi lebih mapan, tapi mereka memang memilih bebek tapi memiliki performa layaknya motor sport tentunya.

Boleh lihat performa Suzuki Satria FU yang terus stabil karena memang hanya bermain sendirian dan produk memiliki performa yang baik. Belum lagi deklarasi fokus Suzuki saat ini yang memang mendesain ulang strategi marketing untuk bisa bertahan di pasar roda dua Indonesia.

Nah jika Suzuki komit untuk mendukung Satria FU tentu dalam waktu yang tidak beberapa lama lagi Satria FU harusnya akan disematkan teknologi injeksi. Wajib tohh, jika tidak juga disematkan injeksi ada pertanda juga Satria FU akan didiskontinue, nah tinggal gimana Suzukinya. Masa hari gini masih pakai Karbu.

Akan kah pabrikan lain mengikuti langkah Honda memensiunkan bebek super mereka, atau hanya Honda saja yang melakukannya, waktu yang akan menjawab Bro…!!! 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s