Tiger diskontinue… Penggantinya ???

Baca di sini positif Tiger sudah berhenti didistribusikan oleh AHM karena data AISI pun menurut tulisan di atas menunjukkan tidak ada distribusikan selama 2014

20120416-tigerBARU-1

Penerusnya ???

…SKIP…

Hal tersebut disampaikan Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya, di Pontianak Kalbar, Sabtu (15/4/2014).

“Pada saat kondisi ini, Honda Tiger tidak akan didistribusi lagi dan kita (AHM) akan stop (produksi),” ujar Margono
“Penerus Tiger kita belum tahu, kita masih dalam riset. Berapa lama riset yang dibutuhkan, 2 tahun? Itu tergantung produknya,” tambahnya.

…SKIP….

Mbuhhh kok penerusnya belum ada, apa Honda hanya akan bermain di 150cc dan 250cc saja ??? Lihat saja rasanya pernyataan ini valid, nggak mungkin seorang pejabat perusahaan membuat pernyataan sembarangan di media.

Artinya juga pengganti Tiger wait and see, demand pasar biji mana ??? Trus nama besar Tiger sayang dong !!! Nah kalau yang ini spekulasi bisa beragam, bisa saja nama Tiger kembali dipakai dan disematkan pada produk AHM namun dengan kubikasi 150cc, Lho turun donggg… nggak masalah wess, karena nama Tiger sudah melegenda sebagai produk Honda begitu disematkan asal pada motor sport konsumen dan tahu nih produk nya Honda.

Kenapa Honda tenang dan tidak buru-buru membuat mesin dengan kubikasi tersebut, yahh pasar lahhh, lihat saja di segmen ini tidak secakep segmen 150cc penyerapan pasarnya, soo akan lebih worthed jika kapasitas produksi dialihkan ke segmen 150cc dan hasilnya sport secara market share udah dikudeta pada Januari 2014.

Bagaimana komunitas yang telah ada, yaa tetap dijaga dan dipelihara lahh, namun memang seperti yang pernah TB bahas, Honda selalu punya cara tersendiri untuk melakukan drive terhadap pasar, mereka pingin pasar follow them bukan mereka yang mengikuti, tentu semua dilakukan dengan dasar riset yang mereka lakukan.

Bagaimana kelanjutannya, kita tunggu saja bro, Nuang kopi dulu ahhh mumpung masih pagi he he he….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s