Moge biasa aja …

Rejeki orang ada yang ngatur dan beda beda, ada yang dapet 45rb perhari ada yang dapet 45jt per hari, nggak masalah, semua cuma sudut pandang, 45rb mungkin efektif semua untuk biaya harian, sedikit nabung untuk keperluan lainnya, 45jt/hari nggak masalah juga, dipakai dikit lainnya buat apa ???

vfr-1200-1

Disinilah ada kelompok tertentu yang memang dilebihkan rejekinya mampu membeli produk-produk unik nan mahal, sebut saja super car, motor gede, pesawat pribadi, resort mewah dsb dsb.
Balik ke dunia motor, bagi sebagian orang menganggap moge adalah status sosial nggak salah tapi kalau kita bicara how to use it, mampu beli berapa pun yang sanggup dipakai pada satu waktu yang cuman satu, semua nya begitu, rumah, mobil dsb dsb, sebanyak apapun saat menggunakan yah cuma satu.

So pelajarannya bagi TB yahh sederhana saja jangan pernah iri sedikit dengan apa yang ada di tangan orang bersyukur atas apa yang ada di atas tangan kita sendiri, kadang kala kalau kita tahu isi nya kita akan menolak ketika hal tersebut diberikan kepada kita atau sebaliknya.

Biarkan aturan Tuhan yang bermain kita tinggal ikuti saja karena kita hanyalah player saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s