Naik jadi 125cc Blade FI semakin mudah dioprek ???

Honda Blade FI bagian dari kecolongan Honda dalam mengemas produk secara “tidak segaja” produk terekspos dan beredar luas di ranah blogsphere. Nah yang menarik bagi TB kalau cerita Blade FI justru ketika Honda naikin kubikasi hampir tanpa mengubah apapun dari desain yang ada.

wpid-blade125_fi3

Arti pentingnya adalah Honda murni udah pada katagori ngejar performa..!!! So Blade 125 kemungkinan besar kalau analisa TB diperuntukan untuk membuat AHM lebih bisa berbicara pada ajang gelaran motoprix di Indonesia.

Soo kalau ploting sebagai performa cub 125cc maka akan berjajar dengan supra 125 FI merangsek pasar dan memenangkan hati konsumen di segala umur. Pencinta bebek bertenaga bisa memilih Blade 125FI, pencinta fungsional cub monggo pilih Supra 125 Series.

Nah balik lagi ke Blade FI, yang menarik adalah apakah Honda akan all out seperti halnya Yamaha yang menggebrak lewat Jupiter Z1 diajang balapan. Jika memang terjadi maka tentu persaingan semakin menarik. Artinya Blade Fi mewakili kemampuan Honda dalam memproduksi performa cub.

Yang penting juga apakah akan mudah bagi konsumen untuk meningkatkan performa Blade FI ini karena memang pencinta performa rasanya kurang sahih bilang belum melakukan oprekan tunggangannya.
Semakin mudah menjadikan produk yang gampang dioprek maka peluang untuk menguasai segmen bebek performa semakin luas, soo market share akan semakin bertambah.

Kita tunggu saja kehadiran Blade 125Fi ini Bro…!!!

One comment on “Naik jadi 125cc Blade FI semakin mudah dioprek ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s