Jika Verza dijepit GSX150 dan GSX150F

NJKB GSX 150 dan GSX 150F yang faktanya menyamai NJKB Awal Honda Verza tentu menarik untuk dianalisa kemana GSX akan bermain di pasar road bike Indonesia. Melihat NJKB boleh dikatakan Suzuki menyadari kemana mereka harus bermain.

Suzuki-Gixxer-155cc-bike-india-pic-600x430

Positioning mendekat ke Verza kalau menurut TB adalah langkah cerdas, karena kalau hendak bermain dengan Byson dan NMP akan menghadapi barrier yang kuat.

Verza sebagai produk baru belum begitu mengakar pada konsumen Indonesia, sebagai akibatnya kemungkinan mendapatkan goyangan dari kompetitor masih sangat terbuka.
Nah peluang ini harus diambil oleh GSX tentunya.

Kekuatan Verza adalah kendaraan operasional yang handal, nah jika GSX masuk harus memberikan kelebihan bisa berupa desain, performa, maupun kehandalan tentunya.
Yang akan menjadi menarik adalah reaksi AHM jika Suzuki menyerang Verza, jika memang desain GSX akan mengadopsi GSX India tentu akan menjadi hal yang menarik. Karena dengan positioning harga sama desain lebih eye catching dan daya tahan khas Suzuki maka tentu memiliki potensi besar bagi Suzuki berbicara di segmen tersebut.

Nah AHM bakal seperti apa ?? Ini yang menarik dan perlu kita tunggu …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s