Sport Suzuki, bermain di entry level .. nggak banyak saingan

Sport Suzuki berdasarkan NJKBnya di sini terlihat melakukan diferensiasi terhadap produk yang telah hadir. Ketika melihat NJKBnya rasa-rasanya akan bermain di level entry sport.

suzuki-gixxer-150-india

Pertanyaan yang timbul jika bermain di entry level apakah akan sama dengan penguasa entry saat ini Hodan Verza ?? Jika sama tentu akan sedikit medapat perlawanan yang berarti, tetapi jika Suzuki melakukan diferensiasi dengan baik semisal saja dengan harga Verza sudah mendapatkan produk dengan shockbreaker tunggal tentunya menjadi positif point dan membantu percepatan penerimaan Suzuki oleh konsumen.

Hal lain yang perlu dicermati mengingat data NJKB terdapat GSX150F tentu ada asumsi kalau di segmen entry ini Suzuki juga akan merilis varian Fairing.

2010_suzuki_gsx_r_125_leaked_02-4b77a5f2de065-615x350

Nah dengan dua varian ini dapat dipastikan GSX akan memberikan gangguan yang berarti terhadap market share Verza. Bagaimana tidak dengan varian naked dan fairing akan menjepit Verza yang cuma sendirian, belum lagi jika rekaan gambar dengan monoshock benar-benar jadi kenyataan tentunya membuat diferensiasi tersendiri bagai GSX.

Dengan bermain di entry level tentunya Suzuki tidak akan dipersalahkan jika tidak ikut dalam gelaran IRS 150cc dengan motor ini, cukuplah Satria FU yang menggantikan peranannya.

Pasar Sport 150cc Indonesia akan semakin menarik dan kompetitif jika memang Suzuki dapat segera mewujudkan produk mereka yang telah didaftarkan di DINAS PELAYANAN PAJAK PEMERINTAH PROVINSI DKI JAKARTA.

Kita cuma bisa wait and see Bro…!!!

2 comments on “Sport Suzuki, bermain di entry level .. nggak banyak saingan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s