R15 nggak bakal terlalu berpengaruh dengan marketshare

Yamaha R15 ditunggu blogger roda dua Indonesia, jawabannya IYA, ditunggu oleh konsumen Indonesia jawabannya MUNGKIN … Bisa IYA bisa TIDAK. Sport fairing peminat nggak bakalan sebanyak naked bike, selain itu tentu harga akan berpengaruh dengan daya beli yang ada.

0712-harga-YZF-R15-1

Trus ngapain Yamaha nunda terus peluncuran, wong market share yang bakal dibentuk tentu sudah bisa diukur kok, setengah New Vixion ketika lagi peak-peak saja rasanya syulit bin demit.

Peluncuran R15 dan R25 sebenarnya nggak usah dibuat syulit-syulit amat, just do it, luncurkan dan indent aja dulu, yang urgensi justru produk yang menyentuh segmen low entry, sport low entry bro… duit di sini, market di sini.

Pesawat terbang di angkasa tentu akan turun juga, isi bbm trus terbang lagi, nahh market share New Vixion juga gitu, nggak mungkin selamanya main di angka yang fantastis. Ada waktunya turun itu yang kudu diantisipasi oleh garpu tala tentunya.

Boleh dikatakan saat ini sport Yamaha udah setengah terlambat walau belum sepenuhnya. Engine DOHC 150cc nggak punya, akibatnya suka nggak suka CB150R Honda melenggang sendirian, Sport Entry Level nggak punya akibatnya, Verza pun menikmati pasar yang empuk sendirian.

Honda smart mengisi pasar yang nggak dibidik Yamaha secara jeli, terlalu santai dan merasa lawan tidak berdaya membuat lawan mampu curi start di tahun 2014.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s