Lagi uji tipe, Nilai Jual udah kelarrr…!!!

Hahaiii… Pertarungan matik trus bergulir, Honda nggak mau sedikit pun memberi nafas pada pesaing pesaingnya, kali ini terdeteksi oleh juragan TPT di sini matik baru Honda sudah masuk ke TPT.

image10

Dan di website Dinas Pelayanan Pajak DKI Jakarta NJKB produk tersebut sudah meluncur, harga yang didaftarkan terlihat dibawah harga NJKB Scoopy FI soo apakan kah harga jual nih produk di bawah harga Scoopy FI ?!?

Dengan harga NJKB seperti di atas, dapat disimpulkan produk ini mengadopsi mesin Beat FI alih mempertahankan mesin lama dengan Liquid Cooled. Downgrade ??? Bisa saja, tetapi sinyalemen lain sebagai kompesasinya mungkin juga layak menjadi pertimbangan mulai dari charger HP, new desain gantungan di motor dan lainnya.

Efek penggunaan mesin Beat FI pada Vario 110 FI tentunya tidak terlalu terasa jika pabrikan dengan sigap memberikan pengertian kepada konsumennya mengenai ketangguhan Beat FI, yahh memang yang paling laris kok..!!!

Nah bagaimana cerita di lapangan nantinya ??? Sama-sama kita nantikan Bro…

2 comments on “Lagi uji tipe, Nilai Jual udah kelarrr…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s