Akankah Yamaha juga ikut-ikutan buat sport 250cc single silinder ???

Yamaha baru masuk ke segmen 250cc dengan R25, walau belum dirilis resmi udah ketahuan engine yang dipergunakan menggunakan silinder ganda.

Yamaha-R25-250-Concept

Dalam saat bersamaan Kawasaki sang penguasa segmen 250cc dua silinder siap-siap meluncurkan produk dengan engine 250cc satu silinder. Artinya, Kawasaki pun mempersiapkan diri jika terjadi pergeseran paradigma pemahaman kelas 250cc mengingat memang kelas ini bukanlah katagori moge tapi lebih kepada entry level.

Nah tentunya kondisi ini harus diantisipasi oleh Yamaha jika memang tetap ingin eksis disegmen yang baru mereka masuki. Ancer-ancer TB rasanya Yamaha belum akan segera merilis 250cc single silinder, wait and see dulu, karena kalau langsung masuk juga, bakalan berabe digebuk duo Jepang lainnya Honda dan Kawasaki.

Mungkin Yamaha akan berusaha dengan semaksimal mungkin menguasai segmen 250cc dua silinder karena memang potensi mereka melawan Kawasaki jauh lebih optimal dan kekautan brand mereka pun jauh lebih mumpuni disegmen ini. Hanya saja waktu kedepan Yamaha pun harus juga produksi produk 250cc single silinder karena antisipasi trend dan gaya, mengingat dalam waktu yang bersamaan TB menyakini konsumen semakin menyadari bahwa segmen ini adalah segmen entry yang menuntut kepraktisan dan kemudahan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s