Kadung sudah menjadi pioner sebagai pabrikan yang hobby memproduksi produk dengan niche market, tentunya bukan hal yang sulit bagi Kawasaki untuk membuat produk yang akan membelalakan banyak mata konsumen Indonesia.
Bermain di segmen niche memang jagonya geng hijau, karena itu potensi ini kudu dimaksimalkan, terutama di Indonesia, baru Yamaha yang menjual T-Max, nah di sini potensi Kawasaki masih besar, selain bisa menekan harga, imej Kawasaki cukup baik di Indonesia untuk motor-motor dengan kubikasi besar.
Segmen matik moge, adalah segmen yang menurut TB akan bertumbuh dan punya pasar sendiri, karena memang kepraktisan yang diberikan matik, seperti halnya matik kecil akan menjadi incaran kaum yang berduit dan nggak mau ribet.
So Kawasaki jangan lambat menyambut tantangan ini..!!!
mumpung belum banyak yang main
SukaSuka
Setuju bro
SukaSuka
g laku katanya
http://aripitstop.wordpress.com/2014/01/26/knalpot-bobokan-ora-sopan-2/
SukaSuka