Masih perlukah kalender kertas…!!???

Tahun baru Masehi baru saja terjadi, ada beberapa kebiasaan yang mungkin sulit berubah walau dengan cara apapun merubahnya dan bahkan kadang-kadang menjadi wakil terhadap wilayah prestisius masing-masing kelompok.
Yang pertama adalah kebiasaan mbakar uang alias kembang api, soo bisa dibayangkan kembang api dengan harga mulai puluhan ribu sampai puluhan juta rupiah dibakar secara percuma, lenyap lah uang puluhan juta dalam hitungan menitt :angry:

Foto-Kembang-Api

Tradisi kedua adalah kalender alias almanak baru. Dengan berkembangnya teknologi, maka banyak sekali keseharian kita tergantung pada gadget yang didalam nya memuat sistem penanggalan dengan berbagai macam kelebihan dan fungsi tinggal bagaimana saja memaksimalkan fungsinya.

Bukan tak ada manfaat justru dengan menggunakan sistem tanggal yang sudah ada pada gadget paling tidak menghemat penggunaan kertas serta mengurangi kebutuhan akan kertas.

Bayangkan efek penghematan yang terjadi jika setiap orang sadar dan memulai meninggalkan kalender kertas dan berpindah menggunakan, kalender yang ada digadgetnya masing-masing.

Hmmm yuk kita mulai dari diri kita masing-masing:-D 😀

Iklan

4 comments on “Masih perlukah kalender kertas…!!???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s